Malam yang Penuh Kesempurnaan – Hadiah untuk Kota Mengalahkan

untuk

Kerumunan orang membanjiri daerah sekitar Superdome membentuk lautan manusia yang sangat besar, menciptakan kemacetan lalu lintas yang mengerikan, tetapi semua orang ingin berada di sana untuk tim mereka kembali. Itu berarti lebih dari sekedar permainan sepak bola, itu berarti harapan telah kembali, itu berarti bahwa mereka kembali menjadi kota yang normal, itu adalah sinar cahaya dalam setahun penuh dengan bencana dan kekecewaan, mereka hanya membutuhkan sesuatu yang lain untuk memikirkan tentang judi online.

Dalam kembalinya yang sangat keras ke stadion baru mereka, para Orang Suci memberikan sesuatu yang mudah untuk dibanggakan. Hari itu mereka hanya tim sepak bola yang tak terkalahkan yang membuatnya tampak seperti damai dengan kemenangan 23-3 atas Atlanta Falcons pada Senin malam. Tetapi bahkan dengan sampulnya yang mengkilap baru, di dasar banyak hati, New Orleans Saints Superdome tetap menjadi simbol penderitaan Katrina.

Hanya 90 detik ke dalam permainan bahwa New Orleans Saints menjatuhkan diri pada bola di zona akhir dan sejak saat itu pesta berlangsung. Pembela memukuli Michael Vick. Tom Benson menari di luar lapangan dengan payungnya. Dan bahkan “The Superdome Particular” bekerja dengan sempurna. Ini termasuk acara pregame Super Bowl seperti yang termasuk kinerja oleh kelompok U2 dan Green Day. Perjalanan pertama The Falcons pergi tiga-dan-keluar, dan tim khusus iblis Steve Gleason iris melalui tengah garis Atlanta untuk menutupi tendangan Michael Koenen. Tidak diragukan lagi para Orang Suci kembali.

Mereka berjuang untuk mengambil ingatan puluhan ribu korban badai yang menderita di sana dalam panas yang tak tertahankan; setelah badai musim panas lalu memenuhi kota dengan banjir. Rahasianya bukan berbicara tentang Katrina, tidak berbicara tentang asuransi, hanya berbicara tentang mengalahkan Atlanta Falcons dengan sebungkus bir dan tetangga Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *