Pelatihan Kecepatan Sepak Bola – Akselerasi

Praktek kecepatan sepakbola adalah menembak pada bagian penting tambahan dalam pelatihan sepakbola; berubah menjadi raja dalam sepak bola. Ini menjadi sama pentingnya dengan program angkat berat. Pelatih dan pemain sama-sama memahami bahwa mereka membutuhkan kemampuan untuk menjadi lebih cepat dan juga kebutuhan untuk menambah kecepatan sepak bola yang dilatih di dalam rejimen pelatihan sepak bola mereka, bahkan apakah itu di musim atau di luar tahun, mencari tahu bagaimana berlari lebih cepat dan memiliki kecepatan yang berubah-ubah sekarang penting untuk ini permainan sepakbola.

Pelatih mengakui gelandang bertahan dan ofensif perlu langkah cepat untuk menerobos LOS. Running springs perlu mempercepat hit lubang penerima untuk menemukan ukuran di punggung defensif. Menjadi cepat itu luar biasa, namun perguruan tinggi menginginkan lebih. Mereka mencari atlet yang memiliki akselerasi ledakan sejak awal. Tulisan ini akan fokus pada aspek percepatan pendidikan tingkat sepak bola Sbobet.

Pengajaran kecepatan yang berhasil untuk bola kaki perlu mencakup hal-hal seperti latihan yang akan fokus pada otot-otot yang cepat. Kategori pembentukan otot ini menentukan kecepatan dan periode respons Anda. Sebagian besar program pelatihan kecepatan sepakbola melewatkan aspek pelatihan ini; namun sebaliknya mereka fokus pada kekuatan dan kekuatan.

Otot Kedutan Cepat

Jaringan otot yang bergerak dengan cepat adalah serat otot yang bertanggung jawab atas kecepatan dan kecepatan dan harus dilatih secara individual oleh jaringan otot yang Anda latih untuk mendapatkan kekuatan dan kekuatan.

Contoh yang bagus dari jaringan otot yang bergerak cepat adalah jaringan otot fleksor paha. Biasanya kelompok otot ini telah diabaikan di sebagian besar aplikasi latihan sepak bola. Namun semakin cepat Anda dapat meningkatkan paha Anda ke atas dan ke depan, semakin cepat otot-otot Anda bereaksi serta semakin cepat Anda berakselerasi, mengenai lubang terbuka, menjadi ukuran itu, melaju melampaui tulang belakang pertahanan atau hanya menunjukkan kecepatan yang memisahkan diri dari para penembak yang akan melakukannya.

Berolahraga Otot Cepat-kedutan

Hanya bagaimana Anda bisa secara efektif melatih kategori otot ini? Isometrics bersama dengan latihan kekuatan.

Ya isometrik, mereka fokus ketat menggunakan satu kelompok otot. Pelatihan perlawanan memberi mereka energi yang diperlukan untuk akselerasi reaksi volatil, bahkan ketika Anda adalah perusahaan bola yang mencari kecepatan putus atau seorang gelandang yang perlu bergerak cepat berdampingan.

Masa imunitas isometrik ini diaplikasikan menggunakan band resistensi, memijat serat otot. Pelatihan resistensi isometrik mengembangkan pembentukan otot esensial untuk kecepatan ledakan ini, karena Anda mengkondisikan otot Anda untuk kecepatan dan juga kecepatan: Anda mungkin akan mendidik jalur otot neuro yang menyebabkan pembentukan otot.

Selesai menggabungkan pelatihan kekuatan isometrik memberi Anda kemampuan untuk berkonsentrasi dalam otot kedutan cepat Anda sendiri untuk instruksi kecepatan sepak bola Anda. Ini meningkatkan kecepatan dan periode respons Anda sendiri. Otot berkedut yang cepat menginstruksikan lebih cepat daripada jaringan otot berkedut lambat yang membangun kekuatan dan kekuatan. Setiap kali Anda melihat aplikasi pelatihan kecepatan, pastikan bahwa itu termasuk bekerja jaringan otot berkedut cepat untuk pendidikan tingkat sepak bola Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *